Wednesday, December 9, 2015

7 Manfaat Dahsyat Tomat Bagi Kesehatan Tubuh Anda

7 Manfaat Dahsyat Tomat Bagi Kesehatan Tubuh Anda

7 Manfaat Dahsyat Tomat Bagi Kesehatan Tubuh Anda

1. Melancarkan dan menyehatkan sistem pencernaan. Salah satu kelebihan tomat yaitu merupakan sumber serat yang diperlukan oleh tubuh Anda. Sehingga bagi siapa yang memerlukan sistem pencernaan sehat dan lancar, mulailah dengan mengkonsumsi tomat.

2. Melindungi kulit wajah dan kulit tubuh. Ini dikarenakan tomat merupakan sumber likopen. Kandungan likopen dalam tomat berfungsi untuk mencegah kerusakan jaringan kulit yang diakibatkan oleh sinar ultraviolet dari sinar matahari.

3. Memperkuat tulang pada tubuh. Ini dikarenakan buah tersebut merupakan sumber vitamin K yang mampu mencegah pengeroposan tulang atau yang sering dikenal dengan istilah Osteoporosis.

4. Pencegahan kanker yang lebih efektif. Bagi Anda yang ingin terhindar dari berbagai jenis kanker, mulailah dengan rutin untuk mengkonsumsi buah tomat tersebut, karena kandungan likopen dalam tomat sangat ampuh mencegah berbagai kanker tersebut.

5. Pencegahan diabetes secara alami. Kandungan kronium dalam tomat mampu mengeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh Anda. Sehingga lebih stabil dan tidak membahayakan tubuh Anda.

6. Menajamkan penglihatan Anda. Sumber vitamin A dalam tomat berfungsi untuk menjaga kesehatan mata serta mampu menajamkan daya lihat organ mata seseorang terhadap benda yang dilihat disekitarnya.

7. Memperkuat dan memperindah mahkota kepala Anda. Sumber vitamin A dalam tomat mampu menyehatkan rambut Anda serta memperkuat rambut dari ujung hingga akarnya.